Thursday, November 20, 2008

Dewy Hung BM Maxgain Penipu

Hi guyzz, gue sbenernya tukang tipu2 yang biasa mangkal di PT. Maxgain International Futures looh.... wekekekekeh

I aM juZz a sMaLl diMe sWindler wHo advertised Maxgain scams in IndoNesian newspapers. To LuRe job seeKers iNto iNvesTing in iNdex tRading Biz wiTh PT.Maxgain International Futures.... ANd i aM haVing fuN noW aS i gOt muCh mOney frOm tHeir tRansacTioN cOmMisSions....... (jiGglez)...... sUcKeRzzz !

Juzz a regular girl with a sweet smile..:) juzz A cute gal who is not perfect but has the self-confidence to show her flaws and wounds. juzz a cute lady who never gives up on what she believes in, even when her prenz alwiz doubt her...Juz a ordinary gal that has fun N improves herself in everytime..everywhere..everyway...and everyday...and I am sensitive but also can be quite insensitive, an optimistic pessimist,small but loud like speaker >speaker that can makes people laugh very hepi but sometimes sarcastic

Gw DAh pUaZ kENyang Nipu AnAk baru swaktu gw jd BusiNessz MaNAgeR di MAXGAIN n skarang mo FOYA~2 abisin ntu duit haram he3.....BuWat bELi bajU, tAs~2 merk, sHopping, nOnton, nongkrUOng MInum coffEE di cafE....jALan2.....kekekekeh

'Mank Gw tu aNak mAntAn PSK n gAronG Klaz TeRi sik Jd NiPU~2 gAmpAnk KoQ, sDH baKat dARi sONo nyeee DaaH



Profil foto Dewy Hung alias Lulu SBM Maxgain penipu dapat anda lihat di link berikut ini :

http://dewyhung.blogspot.com/
http://profiles.friendster.com/95506097
http://www.facebook.com/dewy.hung
http://www.dakiunta.com/content/dewy-hung-alias-lulu-sbm-maxgain-penipu-berkedok-lowongan-kerja#comment

Waspadai DEWY HUNG (nama di KTP) alias LULU HUNG dia adalah anak buah JINNY SU (WN Malaysia) overseas consultant PT.Maxgain International Futures Jakarta. Cewe kelahiran Bagan Siapiapi 6 Mei 1982 ini selalu iklan di koran mencari investor dengan pura-pura menawarkan lowongan kerja di PT.Maxgain International Futures. Modusnya setelah pencari kerja masuk training anda akan diiming-iming untung besar jika investasi di PT.Maxgain. Di awal interview anda akan dijanjikan diberi klien jika mau bekerja di Maxgain, nyatanya setelah training anda diminta mencari calon investor sendiri, diminta membujuk orang tua atau saudara sendiri agar mau investasi di Maxgain.

Cara mengiming-imingnya dengan mengajak calon investor yang serius dan telah teken aggrement dengan licensed booker Maxgain bermain simulasi trading index menggunakan software meta-trading HKH5U Maxgain yang grafiknya tanpa direkayasa. Setelah main sungguhan, grafik2 ini akan direkayasa dari balik ruang dealing room sehingga mengakibatkan kekalahan bagi investor. Yang biasanya terjadi adalah dana investor akan hampir hangus semua saat baru mulai trading di sesi pertama dan hanya tersisa US$ 900 saja.

PT.Maxgain ini menawarkan investasi di bisnis trading index HangSeng HKH5U yang hanya akan membuat uang investor anda hangus puluhan sampai 100 juta dalam 1 hari bahkan 15 menit karena software meta trading Maxgain telah dicurangi dari balik dealing room nya!

Jangan tertipu bujukan dan bualan Business Manager dari Maxgain ini Dewy Hung a.k.a Lulu Hung dan SBM/BM Maxgain lainnya. Hati-hati jika anda suatu hari nanti bertemu cewe bernama Dewy Hung alias Lulu Hung ini.

Ciri Dewy Hung alias Lulu :
1. Berkacamata minus.
2. Perawakan kurus.
3. Rambut lurus dicat pirang.
4. Tinggi badan 158 cm.
5. Etnis Chinese Bagan Siapiapi.
6. Sok akrab, mudah akrab dengan orang yang baru dikenal.
7. Menguasai bahasa Inggris, Hokkien, Mandarin, Indonesia.
8. Orangnya pandai membual, pandai bicara, pandai mengiming-iming lawan bicara dengan sejuta janji angin surga.
9. Dia sering mengucapkan kata-kata ini kalau ngobrol sama temannya :
"Yaaa Iyaaa Laaaaah...!"
10.Perokok, dia suka merokok rokok Marlboro.


Dan setelah anda tertipu semua bualan dan kibulan nya, membuat anda terperosok dalam kebangkrutan. Masa depan keluarga anda akan suram tanpa uang sepeser pun ! Untuk menyambung hidup pun sulit. Bahkan ada rekan kami yang terpaksa menjual ginjalnya untuk mengganti uang klien yang hangus di PT.Maxgain International Futures ini !

Waspadalah !

PT. Maxgain International Futures

Alamat :

Gedung Bursa Efek Jakarta Tower 2 Lt.28 & 29,
Jl.Jend.Sudirman kav.52-53, Jakarta.

Terima Kasih atas kunjungan anda, mohon sudi untuk berkomentar walau cuma sedikit saja, bro & sis ....

Akhir kata ...
NGENTOT LO DEWY HUNG alias LULU ... !!!
CINA BAGAN ANJING KEPARAT BABI NGEWE ... !!!

O, don't forget ... JINNY SU ...
FUCK 'n CURSE TO HELL YOUR WHORE SLUT MOTHER
for letting you born in this sick world ... !!!

5 comments:

Anonymous said...

Oalah jd fb nya ini dibikin oleh co,bkn asli nya toh.
Btw dewy itu bs di tiduri tdk?Kan lumayan tuh :)
http://wwwvideoindonesia.blogspot.com
Tp emang info kyk gini emang berguna bgt.Dl aku ampir ketipu wkt ada panggilan interview dr perusahaan di koran kompas.nih ku kasih info Ciri2 lowongan palsu:
1.nama blkg pake embel2 GROUP,sehingga org mengira network nya byk
2.Tiap tayang,sering LOGO perusahaan nya berubah,dan dibuat secara asal-asalan.
3.Gaji yg di janjiin tinggi bgt
4.Waktu kita ditelp,pasti dibuat ke awang2 bhw kita pasti di trima.
5.Nah ini paling ga msk akal,masak lowongan yg di buka byk bgt.
Semoga info nya dpt membantu.

Anonymous said...

hung si kontol

Noah said...

ada lagi 1 perusahaan yang mirip maxgain. PT. Megatama Informatika. Saya juga ditelp dan dipanggil buat interview dan sudah menjalani training selama 5 hari.. selama training saya jg ada feeling ga enak, karna dibilang disana gaji karyawannya besar'' kenapa penampilan karyawannya semua sangat sederhana alias kasihan alias seperti kerja keras di perusahaan ini sampe makan siangnya aja sederhana amat < Bukannya menghina... cmn saya pikir dari sisi logika jika dibilank gajinya ok dan besar.
Trus waktu pertama msk training saya ada menanyakan bos nya dimana? katanya lagi hari raya imlek disingapore, ya saya percaya saja awalnya. trus senin nya tgl 22 feb' 10 saya menjalani training hari ke 4 trus saya blm juga melihat bosnya siapa. dari sana saya sudah mulai curiga dan mencoba search di google... ( ditambah ada info dari teman kalo pt megatama itu nama laen dari maxgain ) alhasil semua training yang dilakukan di PT Megatama semua sama 100 persen dengan yang dilakukan MAXGAIN! Trus diinfokan ke peserta training kalo kita itu dibawah perusahaan world management limited yang berpusat di New Zealand. Itu sih saya kurang tahu, tapi yang pasti dari awal di interview mereka sudah menipu dan menyia''kan waktu job seeker... awalnya saya lamar sebagai bagian adm... tapi kok selama training job desc saya jadi pencari klien itu kan tugas marketing!
Hati'' jika menerima Telp dari PT. Megatama Informatika dengan no. 021- 57956959 dan 57956960
Jangan di terima.

Selama disana, saya merasa kasihan melihat begitu banyak job seeker yang datang ke PT tsb interview... padahal mereka datang dengan niat tulus dan serius utk bekerja. Tapi yang bisa saya lakukan sudah saya lakukan semaksimal saya, selebihnya tergantung kepada diri orang nya tersebut yang menilai sendiri. :)
Gudluck.

Noah said...

Sekedar Info: Lokasi Perusahaan PT. Megatama Informatika di Menara Sampoerna Strategic Square Jln. Jend. Sudirman Kav. 45-46 Sampoerna Tower - South Tower Lt. 21

BELAJAR BAHASA said...

terima kasih infonya